4 Santri Makrifatul Ilmi Wakili Bengkulu di PPSN ke-IV Banjar Masin

banner 468x60)

Lintasbengkulu.com – Sekitar enam ribu santri dari seluruh Nusantara, dipastikan akan menghadiri Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) ke IV, pada Tanggal 1 sampai 7 Juni 2015 di Bumi Perkemahan Banjar Baru Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kebanggaan tersendiri bagi Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan. Pasalnya, 4 Santri mereka mewakili Provinsi Bengkulu pada ajang PPSN ke IV di Kalsel Tersebut. “Allhamdulillah, Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi mendapat kesempatan mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang PPSN ke-IV 2015 di Banjar Baru Kalimantan Selatan.” Ujar K.H.Abdullah Munir, Pimpinan Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi.

Lebih lanjut Abah Munir (panggilan akrab oleh santrinya) menyampaikan, bahwa perwakilan dari Provinsi Bengkulu seluruhnya 16 orang santri, empat diantara satri Makrifatul Ilmi. Yakni, Umy Shara Utami, Luluk Wahidatun Nisa, Nia Triapriani dan Lesy Kontesa. “Selain Lesy Kontesa yang saat ini masih duduk di Tsanawiyah, ketiganya merupakan santri Aliyah.” Ujar Abah Munir.

Sedangkan keberangkatan keempat santri tersebut, dijadwalkan pada tanggal (30/5/2015), dan akan didampingi Ustadz Ahmad Bahruddin Azis Pembina Pramuka  Pesantren. (agl : Source)

266 total views, 3 views today

Kliping

Related Post